Klik Disini

Selasa, 03 April 2018

persewaan mobil di Batu Malang

Info persewaan mobil di Batu Malang +driver sebagai transport pemandu/ pengantar wisata Bromo, Batu, Malang tour, jemput airport Malang/Juanda Surabaya dan sebagai transport pengantaran pelanggan carter mobil ke seluruh Jawatimur hingga Jawa-Bali. Rent car di Malang dengan pelayanan yang baik oleh pengemudi yang pasti ramah, rapi, santun dalam berkendara/tidak ugal-ugalan dijalan, 
sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan 
Persewaan mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami wajib menggunakan driver, sebagai local people yang memandu, menemani perjalanan anda, mengantar dan menunjukkan tempat-tempat yang bagus yang banyak diminati wisatawan dalam waktu berliburnya di kota wisata Batu Malang, gunung bromo dan seluruh Jawatimur. 
Konsultasi/ Reservasi/ Info discount/ Harga untuk agency, silahkan:  
Call/Chat message/Whatsapp: 08113651399 (Bu Usnun)
Jenis persewaan mobil di Batu Malang yang bisa kami sediakan beserta pelayanan supir adalah sebagai berikut: 
  • Innova reborn (model terbaru). 
  • Innova biasa (model lama). 
  • Avanza/Xenia model baru (Grand New). 
  • Xenia/Avanza standart (All New). 
  • ELF mikrobus yang lama(kapasitas 11seat). 
  • ELF mikrobus model baru/suspensi lebih empuk, ELF Long chasis(14seat+bagasi) atau (17seat passangers tanpa bagasi). 
  • Van executive HIACE minibus 10seat.
  • Juga bisa sekaligus menyediakan jasa agen sewa bus pariwisata yang bagus, murah,  kapasitas 30seat, 40seat hingga 50seat. 

Tarif persewaan mobil di Batu Malang all include (+driver+bbm):

Ketentuan: 
  1. Persewaan mobil di Batu Malang berlaku seharian adalah per-Tanggal dan rute pengantaran. 
  2. Pelayanan kami diperbolehkan maksimal mulai jam 6 pagi hingga 11 malam (06:00-23:00wib). 
  3. Permintaan khusus perubahan jam kerja oleh pelanggan yang menggunakan jasa persewaan mobil di Batu Malang untuk aktifitas kegiatan pengantaran rute tertentu, misalnya "tour bromo midnight", silahkan di koordinasikan terlebih dahulu kepada kantor/ agen/ operator yang melayani pada saat penerimaan order pelanggan. 
  4. Tarif persewaan mobil di Batu Malang tersebut diatas adalah sudah termasuk biaya sewa mobil, sopir dan bahan bakar minyak kendaraan untuk rute didalam kota wisata Batu/Malang kota saja. 
  5. Belum termasuk uang parkir/Tol dan makan sopir saat dalam jam pelayanan pelanggan tersebut. 
  6. Apabila rute keluar kota dan bermalam, pelanggan yang menggunakan jasa persewaan mobil di Batu Malang dimohon sekaligus menyediakan anggaran istirahat/penginapan sopir, agar tidak beristirahat di mobil yang di nilai kurang nyaman dan kurang aman untuk pelayanan/perjalanan esok harinya.
  7. Penambahan tarif untuk keluar kota mulai 150rb untuk mobil kecil(Avanza, Innova) dan mulai 200rb untuk mobil besar(elf, hiace, bus), misalnya penjemputan bandara Juanda/Surabaya, ke Bromo, ke Pantai atau kabupaten Malang, dan kota-kota di sekeliling Malang seperti Blitar, Pare, Jombang , Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, dan lain-lain. 
Dalam menggunakan jasa persewaan mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami, pasti akan dilayani dengan executive driver/ pengemudi yang ramah, friendly, berpenampilan pakaian rapi dan wangi, tetap sopan/profesional, aman/tidak malak ini itu kepada pelanggan jika sesuai schedule desk jobnya/ melalui konfirmasi dari operator, pasti akan terasa nyaman bagi pelanggan, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat terkesan menyenangkan. 

Dari semua jenis mobil yang bisa kami sediakan diatas dalam layanan persewaan mobil di Batu Malang merupakan produksi pabrikan, kecuali jenis mobil ELF dan BUS. Untuk mobil bikinan pabrik nasional, spesifikasi semua kota untuk mobil tersebut adalah sama. Namun untuk jenis ELF dan BUS merupakan bikinan karoseri lokal dengan custom spesifikasi. 

berikut ini adalah spesifikasi custom untuk jenis mobil ELF Long microbus untuk layanan persewaan mobil di Batu Malang. 
ELF LONG executive microbus: 
  1. Kapasitas maksimal tempat duduk penumpang 14seat+bagasi luas. 
  2. Hingga 17 orang duduk nyaman, namun ruang bagasi sempit. 
  3. Musik audio tersedia file karaoke. 
  4. Microphone untuk TL/Guide berbicara. 
  5. Video File. 
  6. Model baru Long chasis, suspensi lebih empuk. 
  7. Karoseri bagus lokal Malang, desain Interior dan Exterior bagus. 
  8. AC diplafon atas kepala, sangat dingin double condensor. 
Fitur tambahan: 
  1. Inverter listrik 220volt, colokan listrik seperti dirumah untuk charge hp di mobil. 
  2. Disco Lamp, sebagai hiburan penyempurna untuk menikmati musik bergembira dalam perjalanan.

Info tentang persewaan mobil di Batu Malang dalam layanan kami

Travel Pandu Malang merupakan kategori salah satu vendor penyedia jasa persewaan mobil di Batu Malang. Dikatakan vendor, disamping melayani pelanggan secara langsung, kami juga melayani permintaan sub order kerjasama dari agency travel lain, baik didalam kota Malang maupun agen travel dari luar kota, dengan memberikan pelayanan yang bagus untuk pelanggan dan tetap akan menjaga nama baik agen travel mitra kerja kami. 

Bagi para pelanggan yang membutuhkan jasa transport persewaan mobil di Batu malang dengan pelayanan pengemudi, kami merupakan yang terbaik, dengan dilayani oleh operator yang mengerti akan kebutuhan pelanggan dan didukung oleh sdm pengemudi yang berkualitas baik, tetap profesional sesuai bidangnya. Harga/ tarif persewaan mobil di Batu Malang yang murah akan tetap memberikan pelayanan yang berkualitas, didukung dengan kondisi mobil yang bagus, selalu bersih dan driver yang friendly, welcome kepada pelanggan, 
"sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan"
Rental mobil Pandu Malang mulai melayani pelanggan sejak tanggal 28 April 2012 dengan alamat kantor(rumahan) yang tetap sama dengan seperti saat ini. 
Alamat kami di:  
Jl. Ikan Tombro 31 Malang 
Search gps navigasi, ketik: "travel pandu malang" untuk menuju tepat ke alamat kami.

Pelayanan yang kami sajikan adalah standart executive(bukan bumel), yaitu spesialis penyedia jasa transport persewaan mobil Batu Malang , sewa mobil travel dan wisata dengan jenis mobil standart family car Allnew Avanza dan mobil rombongan executive ELF MIKROBUS 14seat-17seat passangers. Selain melayani rute transport pemandu/ pengantaran didalam kota Malang/ wisata Batu, juga bisa menjemput ke luar kota misalnya ke Surabaya Airport maupun alamat/hotel.

Dalam menawarkan harga/ tarif persewaan mobil di Batu Malang, sebagai vendor penyedia langsung transport sewa mobil travel Pandu Malang yang paling murah namun pelayanan tetap berkualitas terbaik. Hal ini telah dibuktikan oleh pelanggan yang sebelumnya pernah menggunakan jasa layanan kami dalam beraktifitas di sekitar kota Malang, Batu, Bromo, Surabaya, ataupun di kota-kota lain sekitar Jawatimur, baik aktifitas berlibur, wisata maupun sebagai pengantar dalam mobilitas suatu pekerjaan saat di Malang. 

Persewaan mobil di Batu Malang wisata ke bromo 

Berikut rincian fasilitas utama yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga 1.5jt maksimal 5 orang atau kelipatannya, sekaligus dalam layanan jasa transport dari persewaan mobil di Batu Malang: 
  1. Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00wib-12.00wib). 
  2. Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain. 
  3. Tiket masuk turis domestik/Indonesia. 
Paket wisata Bromo Malang murah per-orang 300rb adalah hitungan tarif efisien untuk total jumlah peserta 5 orang atau kelipatan 5. Yaitu harga paket wisata yang murah  dengan memperhatikan tingkat keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Artinya dengan tarif 300rb x5orang, sehingga total biaya paket wisata ke gunung bromo adalah 1.5jt untuk jumlah peserta 1 orang hingga maksimal 5 orang(dalam kelipatan 5) start-finish Malang kota/Batu. 
Paket wisata bromo Malang tour murah dalam pelayanan kami merupakan paket dengan perhitungan biaya transport mobil untuk perjalanan dari Malang ke Bromo dan sudah dianggarkan untuk biaya yang wajib dikeluarkan pada saat di kawasan wisata gunung bromo, yaitu biaya pemesanan jeep hardtop dan tiket masuk wisata bromo, yang bisa dipastikan merupakan solusi murah dan efisien bagi pelanggan/wisatawan untuk berwisata ke gunung bromo. 

Spot-spot yang di kunjungi di kawasan wisata gunung bromo adalah sebagai berikut: 
  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara mobil travel dengan jeep untuk perjalanan khusus dikawasan bromo saja. 
  2. Penanjakan sebagai tempat tertinggi dikawasan tersebut yaitu berkumpulnya wisatawan untuk bersama-sama melihat matahari terbit(sunrise). 
  3. Bukit kingkong/ bukit cinta adalah tempat/spot untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekelilingnya yang indah.
  4. Bukit teletubbies atau padang savana, yaitu menampilkan keindahan hijau-hijauan disamping gunung bromo.
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas yang bisa digunakan foto-foto ekspresif wisatawan, misalkan foto didepan jeep yang merupakan kendaraan spesial sebagai simbol kalau sedang berada di bromo. 
  6. Batu singa, merupakan salah satu pemandangan/ spot foto di area sekitar pasir berbisik tersebut.
  7. Mendaki ke mulut kawah untuk melihat langsung aktifitas kawah bromo. 
Harga paket wisata bromo murah(midnight tour) yang efisien yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program diperkirakan kembali di alamat sekitar pukul 12.00wib siang hari dan finish. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tarif lainnya/tambahan. 

Silahkan menggunakan jasa pelayanan transport travel kami untuk mendapatkan kualitas pelayanan yang baik saat membutuhkan jasa transport persewaan mobil di Batu Malang baru 04-2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html