Klik Disini

Jumat, 01 Desember 2017

Sewa mobil wisata Batu Malang

Info sewa mobil wisata di Batu Malang, Surabaya, Bromo tour, 08113651399(discount 50rb/day). Driver pasti ramah, santun berkendara, safety riding, tidak ugal-ugalan, sehingga perjalanan akan terasa aman dan nyaman. Pelayanan rent car di Malang yang juga didukung dengan kondisi mobil yang sangat baik, bersih, tentunya akan menjamin kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jasa transport sewa mobil wisata di Batu Malang dalam pelayanan kami.
"sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan"
Konsultasikan kebutuhan transport anda kepada kami, karena pelayanan kami selalu ada bagi pelanggan yang sudah booking pemesanan jauh hari dan kondisional untuk pemesanan mendadak/ hari ini untuk besok. Tersedia dengan jenis kendaraan:

  • Sewa new Avanza. 
  • ELF executive mikrobus 11seat, 14seat hingga 17penumpang. 
  • HIACE minibus 10seat+bagasi atau 14penumpang tanpa bagasi. 
  • Innova biasa dan innova terbaru (reborn).

Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir/ sehari bukan 24jam

Tarif sewa mobil wisata di Batu Malang

Ketentuan berlaku:

  1. Untuk pemakaian seharian. Dalam peraturan standart pelayanan kami, driver diperbolehkan bertugas keluar-masuk garasi mulai pagi hingga malam diantara pukul 06.00wib-23.00wib. 
  2. Permintaan pelanggan untuk transport tertentu diluar ketentuan open jam kerja tersebut, dipersilahkan untuk konfirmasi kepada kantor/agen/operator yang melayani pada saat penerimaan order customer, sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan jam operasional yang akan kami sampaikan perbedaan/ penambahan biayanya. 
  3. Tarif bukan termasuk uang parkir/tol dan makan sopir saat didalam jam pelayanan pada pelanggan tersebut. 
  4. Khusus rute keluar kota Malang/Batu yang lebih dari sehari(bermalam diluar kota), pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja/ secukupnya) agar tidak beristirahat dimobil yang dinilai kurang nyaman dan diperkirakan secara otomatis akan berpengaruh pada pelayanan pelanggan besoknya karena kondisi payah. 
  5. Penambahan tarif keluar kota, mulai 150.000 untuk mobil kecil dan 200.000 untuk mobil besar. Termasuk tarif penambahan keluar kota adalah: Jemput/Antar ke Juanda airport Surabaya, Pantai selatan Malang, wisata gunung bromo, dan kota-kota lain disekitar Malang.

Kami pastikan akan dilayani dengan pengemudi yang friendly ramah, rapi, tetap sopan/profesional, aman tidak malak minta ini itu kepada pelanggan dan pasti nyaman.
"Sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan"

Tentang kami, sewa mobil wisata di Batu Malang

Travel Pandu Malang spesialis melayani jasa transport travel dan wisata di sekitar kota Malang, wisata kota Batu, paket wisata ke gunung bromo dan transport wisata destinasi ke seluruh tempat di Jawatimur Indonesia. Dalam penawaran harga sewa mobil wisata di Batu Malang yang sangat murah, kualitas pelayanan kami tetap dalam kriteria executive yang terbaik, profesional dan bisa diandalkan.

Pelayanan rental mobil Pandu Malang merupakan salah satu vendor transport dan agen tour and travel di kota Malang yang memulai melayani pelanggan sejak 28 April 2012, menyajikan harga sewa mobil wisata di Batu Malang yang relatif sangat murah, memberikan discount kepada pelanggan ataupun bisa bekerja sama dengan agen-agen travel baik di Malang maupun dari luar kota Malang. Pelayanan kami pasti akan sangat memuaskan pelanggan, dengan dilayani oleh operator yang mengerti akan keinginan pelanggan dan didukung oleh sdm pengemudi yang baik, tetap profesional sesuai bidangnya.

Harga sewa mobil wisata di Batu malang yang murah akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal, didukung dengan kondisi mobil yang bagus, selalu bersih, dan driver yang friendly kepada pelanggan, sehingga secara otomatis akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan.

Pelayanan executive: 
Mohon maaf apabila harga sewa mobil wisata di Batu Malang yang sudah murah tersebut menggunakan tarif nett, ataupun kebijakan discount yang kami berikan kepada pelanggan dirasa masih kurang berkenan. Sebagai solusinya, mohon disampaikan harga yang akan diminati pelanggan untuk setuju terhadap penggunaan transport dari kami, atau mungkin berkenan memberikan perbandingan harga dari agen/travel lain untuk keinginan tetap menggunakan jasa kami, dan akan kami pertimbangkan masukan dari calon pelanggan untuk kami ajukan terhadap rekan-rekan yang bersangkutan terlebih dahulu.

Wisata Bromo paket 5 orang/kelipatannya Rp. 1.500.000

Info harga sewa mobil wisata di Batu Malang, Surabaya, Bromo tour, silahkan menggunakan pelayanan kami. Tersedia paket transportasi wisata khusus ke gunung bromo dengan tarif yang tentunya sangat murah juga dan dengan pelayanan yang menyerupai penyedia paket wisata khusus bromo tour. Paket wisata bromo Malang tour murah dalam pelayanan kami merupakan paket dengan perhitungan biaya transport mobil untuk perjalanan dari Malang ke bromo dan sudah dianggarkan untuk biaya yang wajib dikeluarkan pada saat di kawasan wisata gunung bromo, yaitu biaya pemesanan jeep hardtop dan tiket masuk wisata bromo, yang bisa dipastikan merupakan solusi murah dan efisien bagi pelanggan/wisatawan untuk berwisata ke gunung bromo.

Spot-spot tempat yang di kunjungi di kawasan wisata gunung bromo adalah sebagai berikut:

  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara mobil travel dengan jeep untuk perjalanan khusus di kawasan wisata bromo.
  2. Penanjakan sebagai tempat tertinggi dikawasan tersebut yaitu berkumpulnya wisatawan untuk bersama-sama melihat matahari terbit(sunrise).
  3. Bukit kingkong/bukit cinta adalah tempat/spot untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekeliling yang indah.
  4. Bukit teletubbies atau padang savana, yaitu menampilkan keindahan hijau-hijauan di samping gunung bromo.
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas yang biasa digunakan foto-foto ekspresif wisatawan, misalkan foto di depan jeep yang merupakan kendaraan spesial sebagai simbol kalau kita pernah berkunjung ke bromo. 
  6. Mendaki ke mulut kawah untuk melihat langsung aktifitas kawah bromo.

Harga paket wisata bromo murah(midnight tour) yang efisien yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program diperkirakan kembali di alamat sekitar pukul 12.00wib siang hari dan finish. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tambahan biaya lain sesuai ketentuan pada point nomor 2 diatas. 
Berikut perincian fasilitas utama yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga 1.5jt maksimal 5 orang atau kelipatannya, adalah sebagai berikut:
  • Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00wib-12.00wib).
  • Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain.
  • Tiket masuk turis domestik.
Silahkan menggunakan jasa transport pelayanan kami untuk kebutuhan mobilitas di wilayah sekitar kota Malang, kota wisata Batu, Surabaya, kawasan gunung bromo dan disekitar Jawatimur. Pelayan terbaik akan kami berikan dengan tarif transport yang efisien murah yang tersedia didalam paket sewa mobil wisata di Batu Malang dec 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html