Klik Disini

Jumat, 01 September 2017

Sewa mobil di Batu Malang

Info sewa mobil di Batu Malang (Avanza+Sopir+Bbm)450rb, ELF LONG bagus 900rb(minibus14seat/17penumpang), 085107838008 (Wa/Call). Tarif rent car Malang spesialis jenis AllNew Avanza dan ELF LONG(model baru) minibus kapasitas maksimal 14seat-17penumpang tersebut merupakan info harga untuk destinasi rute bebas kesemua tempat wisata didalam kota wisata Batu dalam sehari/ atau pertanggal.
Catatan:*Selama unit armada sendiri masih tersedia pada tanggal yang dibutuhkan pelanggan, stok unit terbatas, segera konfirmasi booking sekarang.
Maaf, tidak melayani sewa mobil tanpa sopir(sehari bukan 24jam)
Bisa sekaligus kami layani penjemputan/pengantaran di kota Malang(Terminal/Stasiun kereta/Bandara Malang), atau bahkan penjemputan di terminal/Bandara Juanda/Surabaya airport dengan sedikit penambahan biaya. Penambahan biaya juga berlaku jika rute keluar dari kota wisata Batu atas konfirmasi dengan pelanggan terlebih dahulu, misalnya ke Bromo, Pantai di Malang, Tiban/Sanan/Turen dan bahkan destinasi tujuan keluar kota/luar Jatim, misalnya carter mobil ke Surabaya, Kediri, Yogyakarta, Denpasar Bali dan lain sebagainya.
Kapan pun permintaan/unit mobil apapun pemesanannya, kami usahakan ADA
Jika quota unit armada sendiri sudah terjadwal, kami masih bisa membantu menyediakan dengan unit armada lain dari link komunitas, kemitraan atau rekanan kami. Untuk harga, silahkan Klik: TARIF SEWA MOBIL

Info harga sewa mobil di Batu Malang (non bbm)

Sewa mobil Allnew Avanza, ELF LONG minibus di Malang spesialis yang bagus dengan tarif yang termurah merupakan jenis armada yang tersedia didalam pelayanan kami. Jika pelanggan menginginkan pelayanan permintaan jenis armada selain tersebut, ataupun permintaan pelanggan saat unit tersedia full booked, kami tetap bisa membantu melayani sebagai agen sewa mobil di Batu Malang dari support unit oleh mitra ataupun rekanan atas rekomendasi kami.
Harga sewa mobil di Batu Malang, Avanza+Driver(belum bbm):
  • Pemakaian didalam kota saja Malang/Batu 400rb/day full.
  • Keluar dari kota/ keluar kota sekitar/mulai 450rb/day full.
Namun, jika pelanggan menginginkan pelayanan dengan jenis armada lain, bisa kami layani sebagai agen sewa mobil. Yaitu dengan dibantu oleh mitra maupun support unit dari rekanan kami.
Sebagai agen sewa mobil tentunya kami akan berusaha membantu kebutuhan pengadaan transport sesuai permintaan pelanggan walaupun unit tersedia dalam layanan kami sudah fullbooking.

Pelayanan agen sewa mobil di Batu Malang dengan jenis mobil lain yaitu sewa mobil:
  1. Grand New Avanza(terbaru).
  2. New Innova biasa/grand.
  3. Innova reborn(terbaru).
  4. HIACE minibus(model baru) 10-14seat.
  5. Medium BUS 30seat.
  6. Big BUS 45seat-55seat.
Sewa mobil di Batu Malang yang bagus dan dengan harga yang paling murah dalam pelayanan kami wajib dengan pelayanan pengemudi dan untuk lebih nyamannya, pelanggan dianjurkan memilih pemakaian transport yang sudah termasuk bbm(bahan bakar minyak kendaraan).

Tarif sewa Mobil+Sopir+Bbm: (klik gambar tabel harga)

Ketentuan berlaku:
  1. Untuk pemakaian seharian, dalam peraturan standart pelayanan kami, driver diperbolehkan bertugas keluar-masuk garasi mulai pagi hingga malam diantara pukul 06.00wib-23.00wib.
  2. Permintaan pelanggan untuk pemakaian transport tertentu diluar ketentuan jam kerja tersebut, silahkan konfirmasi kepada kantor/agen/operator yang melayani sebelumnya sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan jam operasional dengan disampaikan perbedaan/penambahan tarif.
  3. Tarif non bbm(hanya untuk mobil avanza) bisa kami bantu memperkirakan total biaya konsumsi bbm atas dasar rute yang disampaikan oleh pelanggan.
  4. Tarif bukan termasuk uang mel/tol, parkir-parkir dan makan sopir saat dalam jam pelayanan pelanggan.
  5. Khusus rute keluar kota lebih dari sehari/bermalam, pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja/agar tidak tidur di mobil).
Artikel ini merupakan info rental mobil di Malang yang murah bagi pelanggan yang membutuhkan jasa transport persewaan mobil di kota Malang dan sewa mobil di Batu Malang sebagai pengantaran beraktifitas berlibur dan wisata di kota Batu ataupun beraktifitas di kota Malang. Jasa sewa mobil di Batu Malang yang bisa sekaligus menjemput pada meeting point di stasiun kereta/bandara di Malang airport, kami juga melayani atas permintaan penjemputan diluar kota Malang, misalnya ke bandara Juanda/Surabaya airport.

Sewa mobil di Batu Malang akan sangat cocok bagi pelanggan yang membutuhkan sebagai transport untuk pengantaran beraktifitas misalnya dengan gambaran destinasi sebagai berikut:
  • Penjemputan ke terminal/stasiun kereta, bandara Juanda Surabaya/Malang airport atau mungkin berikut pengantarannya kembali sesuai permintaan pelanggan.
  • Transport pengantaran berwisata di kota Batu-ke gunung Bromo, pantai lintas selatan Malang (Sendangbiru, Tigawarna, Goacina. Balekambang dan masih banyak yang lainnya).
  • Permintaan carter mobil untuk keluar kota seluruh kota di Jawatimur hingga keluar jawatimur seperti Denpasar Bali, Yogyakarta/Semarang Jawatengah dan lain sebagainya.
Kami pastikan akan dilayani oleh pengemudi yang ramah, rapi, aman dan nyaman, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan.

Paket wisata bromo sehari/midnight tour 1.5jt maksimal 6 orang/kelipatannya

Info sewa mobil di Batu Malang yang sekaligus melayani paket transport wisata ke gunung bromo berikut pengeluaran biaya yang wajib dikeluarkan seperti jeep dan tiket masuk, merupakan solusi murah dan efisien bagi wisatawan gunung bromo. Tips trik berwisata ke gunung bromo yang murah adalah dengan cara sekaligus menggunakan transport dari pelayanan jasa sewa mobil di Batu Malang tersebut. Harga paket wisata bromo murah dan efisien yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program diperkirakan kembali di alamat sekitar pukul 13.00wib siang hari dan finish. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tambahan biaya lain.

Berikut perincian fasilitas utama yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga 1.5jt maksimal 6 orang atau kelipatannya, adalah sebagai berikut:
  1. Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00wib-13.00wib).
  2. Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain.
  3. Tiket masuk turis domestik(Indonesia).
Info paket wisata bromo murah ada didalam penyajian sekaligus penggunaan jasa rental mobil di Malang. Selanjutnya, pencarian trik dan tips wisata bromo murah, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan pelayan terbaik dengan harga yang paling murah sekaligus dalam penggunaan jasa sewa mobil di Batu Malang murah, art baru 09-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html