Klik Disini

Sabtu, 06 Februari 2016

sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah

Rent car di Malang, survey harga sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah pasti akan deal disini (khusus bagi yang serius saja). Silahkan telepon dan buktikan pelayanan jasa transport kami yang termurah, tarif rental/ sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah dengan pelayanan sopir yang mengemudi secara nyaman, sopan dan santun dijalan, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan.
Mohon maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja tanpa sopir/24jam

Info sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah

Sewa mobil tersedia dengan mobil armada sendiri:

  • All New Avanza
  • ELF short/minibus 11seat (Minibus karoseri, AC cool, muat untuk kapasitas 8 orang hingga 11 orang).
  • ELF Long executive minibus 14seat (Minibus karoseri model baru Long chasis dengan AC bus untuk kapasitas muat lebih dari 11 orang hingga 14 orang dengan ruang bagasi yang cukup luas).
  • ELF Long minibus 17seat hingga untuk 19 orang tempat duduk sempit (Minibus karoseri model baru Long chasis dengan AC bus untuk kapasitas muat lebih dari 14 orang hingga standart 17 orang atau hingga 19 orang tempat duduk sempit, dengan persediaan tempat bagasi yang kondisional/sempit).

Sewa mobil bukan armada sendiri:

  • New Hiace minibus 11-15seat (Minibus non karoseri, Suspensi pabrikan, Kapasitas muat 11 orang dengan ruang bagasi, atau 15 orang tanpa bagasi).

 jenis sewa mobil Malang

Essay jenis mobil

Info sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah tarif promo tersedia jenis mobil family car All New Avanza dan mobil minibus elf long executive 11seat, 14seat dan 17seat dengan desain model baru yang bagus dengan kombinasi corak warna yang mewah.

Family Car, New Avanza

Jenis mobil family car All New Avanza adalah sebuah mobil keluarga dengan tampilan yang elegan bagus standart pabrik (tidak modifikasi) yang biasa digunakan untuk mengantar 1 (satu) orang hingga 5 (lima) orang dengan tempat duduk yang nyaman. Untuk permintaan sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah jenis mobil avanza new ini terkadang digunakan untuk mengantar dengan permintaan pelanggan hingga 7 orang dengan posisi tempat duduk yang sempit.

Mobil untuk rombongan atau keluarga besar, Elf executive minibus 11seat, 14seat hingga 17seat

Sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah untuk kategori mobil rombongan atau keluarga besar, kami menggunakan jenis elf long executive minibus lengkap dengan fasilitas AC cool. Elf executive minibus tersedia untuk kebutuhan kapasitas 11 orang, 14 orang, hingga 17 orang penumpang dengan tampilan mobil bersih dan segar yang dilengkapi dengan fasilitas full AC bus, Audio-Video-Karaoke, Charger inverter 220v, mobil bersih dan sopir yang nyaman-ramah-sopan.

Elf executive minibus akan sangat cocok bagi anda yang membutuhkan pelayanan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah dengan standart executive pariwisata untuk rombongan atau keluarga besar. Kebanyakan permintaan pelanggan menggunakan sewa mobil elf di Malang sebagai pilihan transport dengan kapasitas muat untuk banyak orang, agar semua anggota keluarga atau semua peserta rombongan bisa campur dalam satu mobil.

Sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah untuk jenis mobil elf minibus merupakan pilihan yang tepat untuk mengantar, menemani perjalanan anda bersama semua anggota keluarga besar atau rombongan dengan aman dan nyaman. Info khusus harga promo order mendadak hari ini, besok atau lusa (3 hari/dalam minggu ini/bulan ini) silahkan klik informasi tarif rental mobil Malang yang murah
 rental mobil harga promo

Khusus harga promo sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah

Tips atau cara untuk mendapatkan informasi harga promo sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah, silahkan kunjungi website rental mobil Malang khusus harga promo murah dengan cara tekan/klik tulisan "tarif promo" diatas. Setelah masuk pada website tersebut, silahkan di pelajari dengan seksama, kemudian menghubungi/Call nomor kontak khusus tersebut.

Kesimpulan, Tips/Cara mendapatkan info sewa mobil yang murah di Malang:

  1. Klik tulisan "tarif promo" diatas.
  2. Silahkan dibaca artikelnya, kemudian silahkan menghubungi nomor kontak personnya.
  3. Jika order atau tanya-tanya dengan cara chat BBm, Line, Message atau WhatsApp, silahkan copy link website yang menjelaskan "daftar harga promo" pada halaman tersebut untuk disampaikan kepada kami dengan melampirkan paste link tersebut saat chat.

Anda akan mendapatkan informasi artikel yang memberikan penawaran jasa transport sewa mobil murah di Malang harga promo, silahkan menghubungi nomor telepon tersebut dalam tarif promo yang pastinya anda akan deal disini (khusus bagi yang serius) dalam survey harga pelayanan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang yang paling murah 2016.

2 komentar:

  1. Sayang sekali tidak ada suzuki arena yg di sewakan

    BalasHapus
  2. Sayang sekali tidak ada suzuki arena yg di sewakan

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html