Klik Disini

Sabtu, 17 Januari 2015

sewa mobil Batu Malang Transport

Info sewa mobil Batu Malang transport spesialis New Avanza, Hiace, Hino Dutro/Elf short dan Long terbaru 2014(Minibus kapasitas muat bisa hingga 17 orang) silahkan call:082140979707(ika). Rental car/sewa mobil Batu Malang merupakan pelayanan transport yang ada di kota Batu dan kota Malang sebagai pengantaran pelanggan dengan sistem sewa mobil+sopir+bbm yang relatif sangat murah sesuai ketentuan waktu dan rute yang di kehendaki oleh pelanggan.
Mohon maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
Sewa mobil Batu Malang transport selain menyediakan transport dengan unit kendaraan yang berkualitas bagus, juga didukung dengan pelayanan sopir yang baik, berpenampilan rapi dan sopan(executive), pasti ramah dan bersahabat, sehingga akan tercipta perjalanan yang nyaman dan aman terpercaya. Hal ini akan menjadikan faktor yang utama bagi para calon pelanggan yang sedang mencari sewa mobil Batu Malang sebagai transport wisata maupun yang lainnya, baik untuk transport pengantaran rute didalam kota saja maupun carter mobil untuk pengantaran rute tujuan keluar kota.

Info Promo khusus, silahkan klik gambar/tulisan dibawah ini:
 sewa mobil yang termurah di malang
Pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil Batu Malang sebagai transport wisata di kota Batu Malang diantar oleh driver berkeliling ke berbagai tempat wisata yang menarik di sekitar kota Batu Malang. Tidak cukup dalam sehari saja, biasanya pelanggan menggunakan jasa pelayanan sewa mobil Batu Malang transport untuk beberapa hari sekaligus untuk berwisata ke gunung bromo yang letaknya sangat dekat dari kota Malang dan Surabaya Jawatimur.

Info Promo khusus, silahkan klik gambar/tulisan dibawah ini:
 sewa mobil elf minibus yang termurah di malang

Sewa mobil Batu Malang transport wisata di kota Batu Malang

Pencarian pelayanan sewa mobil di kota Batu maupun di Malang disaat musim liburan akan tiba, biasanya digunakan sebagai transport pengantaran berwisata oleh pelanggan nantinya. Perlu diketahui bahwa kota Batu Malang saat ini menjadi ikon salah satu kota wisata yang ada di kota Malang. Maka dari itu, penawaran jasa sewa mobil Batu Malang transport pengantaran berwisata di kota Batu Malang banyak diminati oleh pelanggan hingga fully booked quota mobil disaat musim libur seperti liburan sekolah, hari raya dan moment akhir tahun.
 tarif sewa mobil batu malang transport

Sewa mobil Batu Malang transport wisata ke gunung bromo

Info pelayanan transport sewa mobil di daerah sekitar wilayah kota Batu dan di kota Malang maupun penjemputan dari Bandara/Stasiun/Alamat/Hotel di dalam kota Malang maupun dari kota Surabaya Jawatimur, silahkan menggunakan penawaran jasa transport pelayanan kami. Spesialis melayani jasa sewa mobil Batu Malang untuk transport pengantaran wisata ke gunung bromo.

Info promo khusus, silahkan klik tulisan/gambar dibawah ini:
 transport dari kota malang ke bromo murah
Untuk ketentuan tarif sewa mobil Batu Malang transport ke gunung bromo, kami menyediakan harga paket murah plus penyediaan transport khusus yang diperlukan saat di kawasan wisata gunung bromo. Sewa mobil Batu Malang ke Bromo tersedia dalam penawaran paket wisata gunung bromo, baik keberangkatan dari kota Batu/Malang maupun dari kota Surabaya Jawatimur.
 promo paket wisata bromo lengkap

Khusus transport reguler, info silahkan klik link tulisan berikut ini:

Sewa mobil Batu Malang transport wisata ke Pantai di Malang

Pantai Sendang biru, Pantai Goa cina, Pantai Balekambang saat ini menjadi tempat tujuan wisata yang paling favorit. Hal ini terlihat dari sekian banyaknya permintaan sewa mobil Batu Malang sebagai transport pengantar berwisata ke pantai di Malang selatan (Sendangbiru, goacina dan Balekambang) yang digunakan oleh sebagian besar orang dari kota wisata Batu dan kota Malang. Kami sebagai penyedia jasa sewa mobil Batu Malang transport di percaya sebagai pelayanan transport yang nyaman dan aman untuk menuju ke kawasan wisata pantai selatan kota Malang.
 tarif sewa mobil batu malang harga promo
Jasa pelayanan sewa mobil Batu Malang memang tidak hanya sebagai transport berwisata saja. Pelanggan biasa menggunakan layanan kami juga sebagai transport untuk keperluan beraktifitas selain transport pengantar berwisata, misalkan untuk kebutuhan mobilitas dinas, maupun yang lain. Bagi yang membutuhkan pelayanan transport baik di dalam kota Batu/Malang maupun carter mobil untuk penjemputan dan pengantaran keluar kota, silahkan langsung saja menghubungi kontak person bagian informasi dan reservasi tersebut diatas dalam pelayanan jasa sewa mobil Batu Malang transport 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html