Klik Disini

Jumat, 19 Desember 2014

Info sewa mobil Malang Batu Bromo

Info sewa mobil Malang Batu Bromo silahkan menghubungi 082140979707(ika). Merupakan penawaran layanan jasa rent car di Malang bagi yang membutuhkan transport pengantaran untuk kegiatan di sekitar kota Malang maupun wisata di kota Batu dan sekaligus untuk menggunakan paket wisata ke Bromo.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa jasa pelayanan sopir atau 24jam
Dalam layanan info sewa mobil Malang Batu Bromo tidak hanya melayani jasa transport wisata bromo dan wisata di kota Batu saja. Namun, pelayanan transport rental mobil di Malang juga spesial melayani transport untuk pengantaran kegiatan keluar kota. Misalkan penjemputan dan pengantaran ke bandara Juanda, ke alamat/hotel di kota Surabaya dan lain-lain. Atau bagi pelanggan yang tinggal di kota Malang menggunakan jasa carter mobil untuk diantar keluar kota pulang pergi.

Silahkan klik link berikut ini:

Info sewa mobil Malang Batu Bromo yang murah

Sebagai pelayanan jasa eksekutif transport, Travel Pandu Malang melayani jasa rental mobil di kota Malang dengan pelayanan yang berkualitas bagus. Dalam info sewa mobil Malang Batu Bromo tentunya akan di layani dengan driver pemandu sebagai orang asli kota Malang yang pasti ramah dan berpenampilan baik. Sehingga akan sangat cocok dalam rekomendasi anda untuk memilih transport dalam pelayanan kami.
 sewa mobil hari biasa
Selain menyediakan tarif transport sewa mobil di Malang yang umum dan relatif murah, kami juga melayani info sewa mobil Malang Batu Bromo yang murah dengan alternatif jenis kendaraan yang lain. Tersedia berbagai pilihan kategori jenis mobil sesuai permintaan kebutuhan pelanggan seperti city car, family car dan big car atau long minibus yaitu jenis mobil dengan kapasitas muat maksimal hingga 17 orang.
 rental mobil minibus elf murah di malang

Info sewa mobil Malang Batu Bromo yang bagus

Bagi yang membutuhkan transport untuk pengantaran beraktifitas di sekitar kota Malang, info sewa mobil Malang Batu Bromo tentunya akan sangat membantu dalam melayani aktifitas mobilitas anda. Transport kami tidak hanya melayani pengantaran di dalam kota saja. Namun, info sewa mobil Malang Batu Bromo juga spesialis melayani jasa transport rental mobil Malang yang mengantar pelanggan untuk beraktifitas keluar kota atau penjemputan dari luar kota untuk ke kota Malang.
Tanya Alamat?

  • Silahkan menghubungi info penerangan Telkom "108" untuk menanyakan nomor telepon "Travel Pandu Malang" lengkap beserta alamat (ada di buku yellow pages).
  • Search Google/Map: ketik "travel pandu malang". Akan ada navigasi peta gps untuk menuju ke alamat kami.
tarif sewa mobil

Info sewa mobil Malang Batu Bromo tour dan transport

Dalam ulasan artikel ini memberikan info sewa mobil Malang Batu Bromo sebagai pelayanan jasa tour dan transport dengan pelayanan yang baik dan harga yang murah. Kami juga memberikan solusi transport murah dengan cara meng-klik tombol pada gambar yang tertera diatas. Silahkan langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia di dalam masing-masing link gambar yang tersedia khusus untuk pelayanan tour dan transport solusi murah dalam info sewa mobil Malang Batu Bromo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html